TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Rabu, 29 September 2010

Aku Cinta Kamu "Novi"


Entah kapan tepatnya pertama kali aku melihatmu…
Aku tak pernah mengingat itu…
Yang kutahu kini kudekat denganmu
Aku tak menyangka orang yang dulu tak pernah kupedulikan,
Kini  justru slalu ada dipikiranku…
Entah kapan juga tepatnya Cinta menghampiriku
Tapi yang kutahu iapun kini dekat denganku
Menghiasi hari-hariku…
Dan menjadi bagian hidupku.

Memang benar,
Tuhan slalu memberi yang terbaik bagi HambaNya…
Karena itu aku percaya ,
Mengenalmu bukan suatu kebetulan,
Tapi mungkin memang jalanNYa…
Begitupun ketika aku mengenal Cinta,
Pasti Tuhan juga yang mengaturnya…

Aku ingin kebersamaan kita,
Tak hanya sebatas asa…
Tak hanya tuk sementara….
Tapi untuk selamanya….
AKU-CINTA- KAMU ……………

0 komentar: