TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Sabtu, 13 Desember 2014

Ketegaran Ibu


Aku tahu kau hanyalah wanita biasa
namun, kau lupa kemuliaan mu
ibu...
ibu...
ibu...
itulah gambaran rasulullah terhadap wanita
jiwa mu memang lemah, tapi di balik kelemahan
kau memiliki jiwa yang tegar, tabah dan sabar
diri mu terkadang berbohong kepada anak mu
demi membahagiakan hati seorang anak
kau rela mati demi hidup sang buah hati
ibu...
kaulah tempat bersandar ku...
semua yang ada di kehidupan ini
baik suka maupun duka
namun terkadang aku lalai akan hal itu
kau yang melahirkan aku
kau yang mendidiku 
kau yang menyayangi ku tulus
namun ketika aku bertemu seseorang yang ku kenal
aku melupakan mu
aku mengabaikan mu
namun ketika orang itu menjauh
kaulah sandaran ku
tempat berbagi ku
tempat bersandar ku
kau tetap senyum, dan memberikan sayang mu pada ku
dengan tulus tanpa sedikit pun mengurai akibat perbuatan ku

0 komentar: