TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Rabu, 06 September 2023

Apa Arti Hidup Ini

Kalimat pembuka dalam sebuah novel hanyalah untaian kata untuk membuatnya terkesan ada

Aku hidup dari kecil sudah tak ada lagi kasih sayang
Dan sampai saat ini pun, aku masih dalam ketakutan dan trauma yg membuat dan memilih diam dengan segalanya, 

Bagaimana aku bisa mengungkapkan suatu kebenaran jika pada saat aku ungkapkan hanyalah makian dan cacian, maka diam adalah jalan yg menurut ku pantas untuk kedepankan

Bagaimana aku bisa memberikan suatu untaian kata dan kalimat, ketika suatu apa yg aku rasa justru membuat yang lain menderita, maka jalan diam ku tempuh tanpa harus mengeluh 


Ketika salah berucap membuat aku justru seolah tak ada lagi kata untuk mengungkap, bagaimana bisa aku mengatakan jika itu justru jadi bomerang ku


Aku tak punya ketegasan
Aku tak punya keberanian
Aku tak punya wibawa
Aku tak punya segalanya

Yang aku punya hanyalah nafas panjang untuk istigfar dan melalui hari-hari ku yang sangat berat

Sampai kapan semua ini tak bisa lagi di bicarakan bahkan tak bisa lagi di ungkapan
Aku yg tak punya apapun saat ini semua orang mengenali ku sebagai lelaki tangguh, padahal aku rapuh 


Terimakasih waktu, semangkin hari aku semangkin rapuh 

0 komentar: