TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Rabu, 22 September 2010

Awal Aku Mendekatinya

      Waktu Smea adalah waktu yang paling ceria di saat-saat masa remaja yang sangat inda, tiada kenangan yang terlupakan di saat smea ya itulah kata-kata yang pantas di ucapkan oleh orang-orang yang mempunyai kenangan suka dan duka di saat smea,S MEAN 18/SMK N 17 itulah dahulu tempat aku bertemu dengan dirinya, walau memang aku masuk tidak mulai dari awal kelas 1 namun aku tetap dapat merasakan keceriaan mereka di waktu kelas 1,  di smk n 17 aku ambil jurusan administrasi perkantoran dan wanita yang memang jadi idaman q sama jurusannya dengan q, dia tak pernah mengira dahulu orang yang paling di bencinya bahkan melihatku pun ia tak ingin kini justru menjadi bagian dalam kehidupnnya,  di salah satu anggota ROHIS17 sebelum belajar mengajar di mulai kebiasaan di smea adalah membaca AL-QUR'AN, pernah sesekali ia menjadi mentor dalam kelas ku, kuliat wajahnya, subhanallah begitu indah dan menawan, dan aku mulai suka padanya, walau aku tahu ia tak mungkin suka pada ku namun ku yakin suatu saat di pasti menjadi bagian hidup ku, terkadang dalam benak dan hati berbisik "kenapa harus suka pada sesorang yang belum tentu dia suka pada kita" namun aku hiraukan akan bisikan hatiku.
     Tak terasa waktu, kenaikan kelas pun tiba namun pada waktu kenaikan kelas ke kelas 3 aku masih PKL (Praktek Kerja Lapangan) aku tak pernah ke skolah namun berita selalu aku dapatkan, pada saaat nanti masuk kelas maka kelas di gabung antara 2ap1 dengan 2ap2, banyak dari anak 2ap1 yang pindah k 3ap2 histeris dan tak ingin bila mereka di gabung dengan 2 ap2, sebab citra anak 2ap2 di mata guru dan anak murid terlalu kritis bahkan di saat kelas 2ap2 ada salah satu dari guru yang mengatan singkatan 2ap2 adalah "ANAK-ANAK PEMBERONTAKAN" namun bagi anak itu hanya lelucon belaka, setelah tiba masuk kelas 3ap2 dan ternyata iru terbukti benar, hingga waktupun berjalan satu bulan dan ternyata apa yang mereka beranggapan tentang 3ap2 berbeda dengan kenyataan, bahkan mereka lebih senang di 3ap2 dari pada dahulu mereka di 2ap1.....maka akupun minta nope wanita yang ku suka pada salah satu temannya yang pindah di kelas ku, sungguh aku sangat senang dan gembira ketika aku hubunginya dan diapun menanggapinya dengan senang hati, hari-hari ku lalui dengan indah dan mempesona walau aku tahu ia begitu membenci diri ku, namun aku tak pernah putus asa akan hal itu dan telah aku pikirkan jika suatu saat nanti aku mengutarakan perasaanku padanya dan di menolak ku  itu menjadi hal yang biasa, banyak sudah perngorbananku untuknya walau ia tak pernah hargai itu namun aku melakukan dengan senang dan ikhlas. Tak terasa waktu perpisahaan smk pun tiba semua kelas 3 merencankan untuk pergi k jogja namun tiada hasil dan akhirnya kami pergi k bandung walau tak semuannya ikut namun tak mengurangi akan kecerian dan kesenangan kami di sana, maka setiap kelas pun menyiapkan untuk kegiatan yang akan ditampilkan di sana di saat malam perpisahaan itu tiba, namun pada malam itu wanita yang ku sayang dan ku cinta jatuh sakit walau sakit biasa namun bagiku luar biasa, sebelum kejadian itu dia meminta coklat padaku namun aku menanggapi dengan bercanda dan ia pun menagihnya lewat perantara temanya, maka tanpa basa basi dan menjaga image akupun mencari warung yang menjajahkan coklat, aku bertanya dari warung ke warung, toko ke toko ternyata tiada yang menjual dan yang menjual hanya warung yang berada di pinggir jalan terpaksa aku lakukan dan membelikan coklat kepadanya,  
       Setelah jalan-jalan maka teman-teman sekolah ku ada yang mencari kerja dan meneruskan pendidikannya di perguruan tinggi, akupun ingin mempunyai gelar seperti kakak-kakak ku yang sudah mempunyai gelar sarjana, namun walau kami telah berpisah dan jarang bertemu namun komunikasi tak pernah putus, hingga akupun mengutarakan semua isi hati ku dan di terima baik oleh hatinya, betapa aku gembiran dan senang di kala ia mengucapkan akan hal itu.........................................bersambung .....
=========================================================
kita lanjutkan lain kali jika masih di beri kesempatan untuk meneruskan kisah cinta ini

0 komentar: