TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Kamis, 23 September 2010

Puisi AkNov

Dahulu Aku tak pernah ingin tahu siapa dirimu 
Bertemu dengan mu pun aku tak sama sekali bahagia
Bahkan memandang dirimu pun aku enggan
Namun saat kau menaruh perhatian pada ku,
Aku mulai ingin tahu siapa dirimu....
Walau sedikit keingin itu ada
Semangkin lama aku jalani ini semua, 
Dengan sikap cuek aku pada dirimu
Kenapa dirimu tak berhenti menaruh perhatian padaku??
Malah yang aku rasa dirimu semangkin ingin dekat pada aku
Melihat dirimu yang tak pernah lelah ingin dekat dengan ku,
Aku mulai tertarik ingin tau banyak tentang dirimu 
Lalu aku mulai cari tahu tentang mu 
Tanpa sepengetahuan dirimu, 
Ternyata kau memang anak yang menarik, 
Aku mulai menaruh perhatian padamu 
Dan aku mulai mencintai mu....
Ayah q.....
Bunda sayang ayah ^-^

0 komentar: