TOP NEWS

Cinta Tidak Selamanya Indah, Terkadang Kita harus Menemui Duri Yang Siap Menghadang

Kamis, 17 November 2022

Diam adalah emas yang menyakitkan

Keunikan bahasa dalam perbincangan akan menjadi sebuah kerinduan yang tak terbendung, 

banyak kata dan kalimat yang aku simpan dengan tulus

karna jika tak aku simpan maka akan sangat menyakitkan

rasa sakit yang kini kamu hadapi adalah baru seberapa

bagaimana rasa sakit yang aku pendam selama ini

bagamia rasa yang aku pelajari dengan ikhlas dan tabah

semua yang aku hadapi saat ini adalah merupakan diam ku

diam yang tak mampu untuk berbicara

dia yang tak mampu untuk bertindak

jangan biarkan aku terlalu lama rasakan sakit dan kepahitan ini

jika aku sudah tak tahan, maka akan aku luapkan semuanya

jika aku luapkan semua aku takut kemarahanku membuat mu menjadi penyesalan yang tak terbantahkan

diam ku menjadi emas, karna tidak semua manusia mampu diam ketika mereka mempunyai masalah dan menghadapi masalah


0 komentar: